LIBUR SEKOLAH DI ERA PANDEMI

haii semuaa, nama saya siti ghaitsa zahra azalia, kelas 8a. hari ini saya akan menceritakan bagaimana liburan saya setelah lebaran kemarin. waktu luang saya diisi dengan menyelesaikan tugas-tugas. selama libur, saya menghabiskan waktu sebagian besar di rumah, namun ketika weekend, saya pergi ke mall atau pantai hanya untuk shortgetaway trip. 

selama di rumah, saya menghabiskan waktu luang saya dengan, masak, makan, olahraga, nonton, dengerin lagu, main, dan tidur. oh iya dan pastinya mengerjakan tugas.

jika bosan di rumah, saya pergi ke mall untuk shopping agat tidak stress, tetapi tetap menggunakan masker dan menaatkan protokol kesehatan pastinya.

selain ke mall, saya pergi ke pantai untuk refreshing.
 


demikian cerita pengalaman liburan saya kemarin, terimakasih
  

Komentar

Postingan Populer