HARI PERTAMA PJJ DI KELAS 8

Halo, nama saya Siti Ghaitsa Zahra Azalia, saya akan bercerita tentang pengalaman yang saya alami selama belajar dari rumah di masa pandemi ini. 

Menurut saya belajar dari rumah seperti sekarang ini membuat saya lebih sulit dalam menangkap dan mencerna pelajaran, karena melihat layar terlalu lama membuat saya pusing dan tidak nyaman saat belajar. Saya juga jadi kurang fokus dalam mendengarkan penjelasan bapak atau ibu guru. 

Kemudian, saya juga merasa sangat bosan dengan tidak adanya istirahat yang biasanya dilakukan di sekolah.

Kami belajar melalui aplikasi zoom dan google classroom. Tugas yang diberikan tidak sebanyak saat belajar di sekolah, tetapi tugas yang diberikan melalui internet, sehingga saya menjadi terlalu sering melihat layar.
 Mengenal Apa Itu Zoom, Fitur, dan Cara PemakaiannyaCara Membuat Kelas di Google Classroom, Belajar Online Jadi Lebih ...


Saya jauh lebih memilih belajar di sekolah daripada belajar di rumah seperti sekarang ini. Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan kita dapat belajar di sekolah lagi seperti biasanya. 

Sekian pendapat saya mengenai pembelajaran jarak jauh yang sedang berlangsung saat ini, terimakasih.




Komentar

Postingan Populer