LIBURAN AKHIR TAHUN 2020

hai semuanya!

hari ini, saya akan menceritakan pengalaman yang saya lalui selama liburan tahun baru kemarin. sayangnya, karena masih pandemi dan jumlah pasien yang terkena covid semakin banyak, liburan saya dibatalkan dan saya harus tetap dirumah.


selama liburan, walaupun saya tetap di jakarta dan tidak keluar dari kota, saya tetap pergi shopping ke mall dan ke pantai untuk refreshing. namun saya tetap memakai masker dan mengikuti aturan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

selama dirumah, saya tetap produktif dan bangun pagi serta berjemur. setiap hari saya berolahraga dan tidur secara teratur sesuai dengan apa yang mama saya suruh.

pada malam tahun baru tepatnya 31 desember saya merayakan tahun baru dengan bakar bakar makanan dengan keluarga saya dan bermain petasan seperti tahun baru pada biasanya.

sekian sedikit cerita dari saya, terimakasih.







Komentar

Postingan Populer